Rabu, 30 Desember 2009

usaha dan kerja kerasku


Telkomsel blog campus Competition merupakan ajang bagi para blogger Indonesia untuk menampilkan kreatifitasnya, dan di sini untuk mencapai sebuah kemenangan harus di sertai dengan usaha dan kerja keras dari para pesertannya,,,,,,dan sekedar untuk berbagi cerita, saya sebagai pesertapun juga telah melakukan berbagai usaha dan kerja keras untuk mengikuti kompetisi ini,,,yakni:



1. berkorban waktu dan uang untuk mengetik sekaligus mengedit blog saya yang telah saya daftarkan di Telkomsel blog campus Competition ini …he…he…he….,sampai-sampai gak terasa pernah duduk di depan computer untuk mengedit blog selama 3 jam…..untung saja biaya warnetnya murah….he….he….he…

 sering kecapean karena kelamaan duduk di depan computer…..


sering di marahi orang tua gara-gara keseringan ke warnet…he…he…he…, karena mereka mengagap internetan itu merupakan sebuah kegiatan yang sia-sia dan hanya buang-buang uang tanpa membuahkan hasil, nah mungkin lewat Telkomsel blog campus Competition ini, saya bisa menjadi salah satu pemenang dan bisa menunjukkan hasil kerja keras saya kepada orang tua saya…amiiin….

 tertuntut harus sering berfikir tentang konsep dari isi yang akan di postingkan, sehingga di sini saya harus untuk berfikir kreatif dan tidak copy paste dari blog orang lain, hingga pada akhirnya bisa menampilkan sebuah blog yang dapat menarik perhatian pembaca….

 Walaupun banyak usaha dan kerja keras yang telah saya lakukan , tapi saya tetap merasa senang karena bisa mengikuti Telkomsel blog campus Competition ini, dan untuk masalah menang ataupun kalah, itu sudah menjadi ketentuan tuhan , tapi walaupun begitu saya tetap harus optimis akan memenangkan lomba ini, walaupun ini merupakan pertama kalinya bagi saya yang merupakan seorang pemula di dunia blogger untuk mengikuti lomba blog,,,,,,karena itu, terus dukung saya dengan mengetik BLOG 100 kirim ke 9937

                                             
JANGAN LUPA...!!!!





    2 komentar:

    memahami Islam lebih dalam mengatakan...

    kalah dan menang tuhan yang mengatur, tapi kita juga harus tetap berusaha dengan sungguh-sungguh, jadi saya juga ikut mendo`akan agar mas bisa menang di lomba ini....amiiiin

    Unknown mengatakan...

    emang bener mas, untuk membuat sebuah blog yang bagus, harus butuh usaha, kerja keras serta pengorbanan,,,,

    :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13
    :14 :15 :16 :17
    :18 :19 :20 :21
    :22 :23 :24 :25
    :26 :27 :28 :29
    :30 :31 :32 :33
    :34 :35 :36 :37
    :38 :39 :40 :41
    :42 :43 :44 :45

    Posting Komentar

    x
     
    (c)2009 TELKOMSEL MILIK KITA BERSAMA................... | Blogger Templates created by Deluxe Templates | Blogger Styles